Monday, December 30, 2019

11 Rekomendasi Handphone Xiaomi yang Cocok untuk Game Berat


Handphone  bersistem operasi android sudah menjadi primadona di era modern saat ini. Sistem operasi besutan perusahan mega besar, Google ini sukses membius semua orang dari beragam lapisan masyarakat. Rasanya mustahil apabila  kita tidak menggunakan handphone  bersistem operasi android di era yang segalanya melaju depan cepat ini. Handphone  android sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap manusia. Begitu pun dengan handphone  bersistem operasi iOS milik Apple yang diklaim sangat halus dan anti lag.

Tentu kehadiran handphone  android berguna sekali untuk menunjang segala aktivitas dan hobi kita. Apabila  kamu merupakan seorang penggila game, tidak asing rasanya apabila  banyak ditemukan para gamer yang mengandalkan handphone  android khusus gaming seperti Asus Zenfone Max Pro M2. Oleh karena antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap handphone  android khusus gaming, tercatat ada banyak sekali vendor handphone  android yang berlomba-lomba untuk merilis handphone  android khusus gaming kebanggaan mereka yang tentu saja punya kelebihan masing-masing. Brand handphone  android seperti Lenovo pun sempat gencar memasarkan handphone  android gaming mereka.



Sering kita temukan beberapa vendor handphone  android kenamaan yang menggembar gemborkan handphone  android jagoan mereka dengan beragam spesifikasi yang mampu menunjang penggunaan handphone  untuk bermain game itu sendiri. Mulai dari dapur pacu hingga kualitas grafis coba ditawarkan vendor-vendor kenamaan untuk memikat calon konsumennya.

Xiaomi ialah salah satu vendor yang secara konsisten menawarkan beragam seri handphone  Android mereka dengan spesifikasi yang mampu memuaskan para penggemar game online. Vendor asal Tiongkok yang terkenal akan handphone  Android murah meriah dengan kualitas yang mampu bersaing dengan vendor prestis semacam Samsung ini punya beberapa jajaran handphone  Android yang mampu mengakomodir kebutuhan kamu akan game.

Nah, di pembahasan kali ini kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi handphone  Xiaomi yang cocok untuk game berat. Apabila  kamu sedang mencari handphone  Xiaomi yang cocok untuk game berat, maka artikel ini tidak boleh sampai kamu lewatkan. Berikut ialah beberapa handphone  Xiaomi dengan kemampuan memainkan game berat yang kami rekomendasikan.

1. HandphoneXiaomi Mi 5X
Handphone  android keluaran Xiaomi yang pertama kali rekomendasikan untuk kamu ialah Xiaomi Mi 5X. Xiaomi Mi 5x menghadirkan dimensi layar sebesar 5,5 inci yang mana tentu saja hal ini akan sangat menunjang aktivitas kamu dalam bermain game. Terlebih ia mengusung Infinite Display ala handphone  android besutan Vivo. Senjata pamungkas dari Xiaomi Mi 5x sendiri ialah RAM 4 GB yang dimilikinya. Dengan RAM sebesar itu, bisa dipastikan memainkan game menggunakan Mi 5x tidak akan lag dan lemot.

2. Handphone Xiaomi Mi A1
Xiaomi ialah handphone  android pertama milik Xiaomi yang secara ekslusif menggunakan ROM milik Google. Hal ini terbukti lebih ringan dari segi ROM, handphone Xiaomi Mi A1 sudah dibekali dengan Snapdragon 625 yang mana tentu saja akan sangat menunjang aktivitas bermain game. Selain itu, dari segi layar, Xiaomi Mi A1 mengusung tipe layar jenis Gorilla Glass.

3. Handphone Xiaomi Mi A2 Lite
Setelah sukses dengan Xiaomi Mi A1, Xiaomi kemudian penerus dari sang adik dengan merilis Xiaomi Mi A2 Lite. Hadir ala handphone  android kekinian dengan notch,  Xiaomi Mi A2 punya bentang layar berasio 19:9 yang membuat game yang kamu mainkan terasa lebih luas. Menariknya, Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan berbagai macam RAM yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

4. Handphone Xiaomi Redmi Note 4
Buat kamu yang punya dana terbatas, kamu bisa melirik Xiaomi Redmi Note 4 yang merupakan seri terjangkau dari jajaran handphone  android besutan Xiaomi. Meski sudah dirilis lebih dari setahun yang lalu, Xiaomi Redmi Note 4 terbukti masih cukup pamungkas untuk memainkan game berat berkat RAM 4 GB yang dimilikinya.

5. Handphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Apabila  dirasa Xiaomi Redmi Note 4 sudah ketinggalan jaman, kamu bisa jadikan Xiaomi Redmi Note 6 Pro sebagai alternatif lain. Menyematkan Snapdragon 660, tentu saja varian terbaru Xiaomi dengan harga hanya 2 jutaan ini akan memberikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

6. Handphone Xiaomi Redmi S2
Handphone  yang cocok untuk game berat besutan Xiaomi dengan harga murah yang bisa kamu lirik ialah Xiaomi Redmi S2. Meski tergolong sebagai handphone  android khusus selfie, nyatanya Xiaomi Redmi S2 sudah dipersenjatai dengan RAM sebesar 4G. Kualitas kameranya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi.

7. Handphone Xiaomi Mi 6X
Apabila kamu mempunyai dana sekitar 2,5 juta, maka handphone Xiaomi Mi 6X bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menunjang aktivitas bermain game berat di handphone  android. Menghadirkan varian RAM sebesar 6 GB merupakan poin lebih dari seri handphone  android Android yang kekinian ini.

8. Handphone Xiaomi Mi Max 2
Tergolong sebagai phablet alias ponsel dengan bentang ukuran dan layar seperti tablet, Xiaomi Mi Max 2 cocok sekali dimiliki oleh kamu yang sedang mencari handphone  android berlayar lapang. Punya RAM 4G dan layar mega besar, bermain game di handphone  ini seperti menggunakan tablet.

9. Handphone Xiaomi Mi 8 Lite
Mencari seri flagship yang bisa memainkan game berat? Tentu, Xiaomi Mi 8 Lite ialah pilihan yang tepat. Dari segi dapur pacu, Xiaomi Mi 8 Lite sudah dipersenjatai dengan RAM sebesar 4 GB. Tak lupa, ia juga menyematkan notch di sisi layar layaknya Apple iPhone X.

10. Handphone Xiaomi Mi 5s Plus
Meskipun merupakan mantan flagship, Xiaomi Mi 5S Plus nyatanya masih sangat bisa diandalkan untuk memainkan game berat sekelas PUBG ataupun Mobile Legend. Yang perlu dicatat, handphone  ini rilis 2016 lalu yang mana tentu saja sudah lumayan ketinggalan jaman.

11. Handphone Xiaomi Mi Mix
Hadir sebagai handphone  android yang punya ciri khas nyari tanpa bezel di sekeliling body-nya, Xioami Mi Mix siap memberikan sensasi memainkan game berat secara lebih real berkat bentang layar yang ia punya. Untuk memiliki handphone  android Xiaomi ini, kamu perlu merogoh kocek yang lebih dalam yakni sekitar 6 juta rupiah dengan varian RAM 4 GB.

Demikian artikel daftar handphone  xiaomi yang cocok untuk game berat ini kami sampaikan. Dengan menggunakan ketiga seri handphone  android Xiaomi di atas, tentu aktivitas memainkan game berat seperti Mobile Legend dan PUBG akan terasa lebih maksimal. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

No comments:

Post a Comment